Sabtu, 13 Agustus 2016

#W2 Motivasi Bangun Malam Bagi Muslim

QOYAMUL LAIL MENYEBABKAN KEMENANGAN DI MEDAN JIHAD
أالسلام عليكم و رحمة الله و بركاته
ألْحَمْدُ اللهِ الَذِي أَحْيَمنَا بَعْدَ مَا أَمَاتَنَا و إ لَيْهِ النُّشُورُ

Shalahuddin al Ayyubi, sang penakluk kota Yerusalem  yg menjadi murid Nuruddin Zanki juga berjihad dengan melakukan hal yang sama gurunya , selalu bermunajat  kepada Allah, dalam Qiyamul Lail nya sepanjang peperangan yg ia pimpin.

Al Qadhi Bahaudin mengatakan :" Ketika Shalahudin mendengar bahwa musuh telah mendekat dan pertempuran melawan pasukan salib akan segera dimulai, ia bersedih hati sambil memikirkan nasib kaum Muslimin. Ia bersujud kepada Allah dan berdoa dalam sujud nya. Ia mengatakan dalam sujud nya  : " Ya Allah sumber sumber alam telah terputus untuk menolong dan mempertahankan agama - Mu. Yang ada padaku adalah hanya berdiam menunggu pertologan-Mu, memegang teguh tali-Mu dan bergantung pada anugrah-Mu. Cukuplah Engkau menjadi penolongku  dan Engkau adalah sebaik baiknya penolong ".

Al Qadhi Bahaudin mengatakan :" Aku melihat ia bersujud dan air matanya mengalir diatas uban nya. Kemudian mengalir diatas tempat sujud nya. Keesokan harinya sebelum sore ia mendapatkan kabar kemenangan pasukan kaum Muslimin melawan musuh nya. ( Abdullah Alwan , Shalahudin al Ayuubi ).

  😊💐 Ikhwaniy wa akhowatiy fillah. Afwan gangguin antum terus tiap malam. Bangunlah dan berwudhulah segera. Sambutlah panggilan dari langit, tinggalkan segera tempat tidur yang empuk dan kekasih antum. Berdiri dan sujud , berdoa dan mohon ampunlah kepada Nya. Sejak tadi Rabb kita sedang menantikan doa doa yang akan kita panjatkan kepada Nya.

       Mari kita jadikan QIYAMUL LAIL sebagai HABIT kita sampai ahir hayat kelak. Dan sebarkan kepada ikhwan dan akhwat yang lainnya.

👍👍👍 QIYAMUL LAIL  KHOIRUN MINAN NAUM

🍃 🍂🌿

Tidak ada komentar:

Posting Komentar