Rabu, 02 November 2016

Besarlah Angkatan Bersenjata Indonesia

Tembak saja kami, para penjaga kedamain negeri ini, jika memang kami terbukti memecah persatuan negeri ini.

Saat ini saudara-saudara umat Islam menyatukan sikap dan tengah berjuang mengembalikan kehormatan Islam.

Sungguh terasa kulihat sebagai bagian umat Islam laju unjuk rasa ini tujuannya jelas, dimana persatuan negeri ini juga mereka tegakkan.

Jangan ketakutan dengan kekuatan umat Islam karena kebaikan selalu ada di sisi yang sama.

Bagi saya persatuan Indonesia dan kemajuan umat Islam adalah hal yang searah.

Bila anda melihat hal itu bertentangan tentu perlu dilihat dengan kejelasan, karena jika dua hal telah berjalan dalam arah benar maka cara memandanglah yang mungkin menyebabkan kesalahan.

Islam adalah kekuatan rahasia dan sejati negeri ini yang akan tampak di saat sulit. Ini telah terbukti dan melekat dalam sejarah dan nadi bangsa ini.

Inilah keyakinan saya.

Jika memang karena kelemahan beberapa orang Islam telah terpedaya maka cukup anda hilangkan hal itu, silahkan Anda tembak mati mereka, namun jangan Anda lukai seluruhnya -umat Islam negeri ini- karena dalam dada mereka ada jiwa Indonesia dan jiwa persatuan.

Bukan Islam yang lemah yang mampu membangun negeri ini, namun Islam yang kuatlah yang mampu berkontribusi bagi negeri ini. -Umat Islam yang bangun pagi untuk sholat subuh berjamaah, umat Islam yang bangun malamlah yang dan menjaga kehormatan mereka sebagai muslim-

Namun kenyataannya Anda membiarkan klub-klub malam sehingga generasi rusak dan tidak sholat jamaah subuh apalagi bangun malam.
TIDAK jarang kehomatan umat seolah di nodai saat anda menunjukkan ciri-ciri teror adalah mereka yang berjanggut bahkan lebih parah stigma menuju kepada umat Islam.

Jika memang kelemahan ada pada pemimpin Anda para -pemimpin yang mengalami penuh tekanan- penjaga kedamain negeri ini, yang kami dapat lakukan adalah berdoa dan memohon pertolongan padaNya untuk memberikan petunjuknya dalam pikiran yang jelas dan lurus.

Maka saksikanlah sekali lagi mana yang jauh lebih baik senjata Anda atau doa umat Islam.

Besarlah penjaga perdamaian bersenjata Indonesia, majulah dengan keyakinan dan pandangan yang jelas siapa lawan dan siapa kawan sejati negeri ini. Sebagai mana mestinya sebagai penjaga perdamain sebuah negeri yang Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar