Senin, 31 Oktober 2016

LINE, ANAK SMA DAN CUCI OTAK DKI NO 1

Kalau kamu aktif baca berita line maka wajar kamu pro pak Basuki c.

Saat ada yg nulis anak pak SBY curi start kampanye saya senyum sendiri, krn pemikiran itu sumber idenya jelas dr pelaku curi start kampanye.

Curi start yg saya maksud adalah propaganda melalui berita di Line, saya masih membahas LINE, belum lagi dr bbm atau sosmed lain yg promosi.

Jadi klo anak sma kecuci otak dukung pak Bas, itu karena Line populer di anak sma. Orang tua harap maklum ya, kecolongan deh mereka.

Yang saya gak nyangka adalah cara pendukung pak Bas, -dimana ada yg berperan jd orang ekstrem,keras, kolot dan kemudian ada yg berperan bebas, dan kamu disuguhi drama seolah mereka yg ekstrem dgn segala kelemahannya akhirnya mampu di tentang oleh yg bebas dan menang- telah di bongkar metode ini dengan sebutan segitiga pengaman.

Klo kamu merasa fanatik abis ke pak Bas karena kasus di atas maka kamu bener-bener zonkkk. Selamat anda di tipu.

Kembali ke Line, line hanya satu dr sekian media pemberitaan yg di pakai sebagai corong pak Bas u mencuri start.

Kalau saya sebutin semua yg terkait kamu bisa2 gk bakal baca info2 yg seliweran di internet atau media tv dll. Sambil bilang J*N***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar