Senin, 31 Oktober 2016

ANTARA FAHAM SAMPAI TIDAK FAHAM

Biasanya saya selalu menemukan alasan yang kuat untuk mendukung pemerintah

Ketika ada berita pembakaran masjid tp tidak disiarkan masif, ketika rakyat dibiarkan tidak tahu banyak hal vital di berbagai pelosok negeri.

Katanya agar yg minoritas tidak mengalami balasan oleh mayoritas, agar kedamaian NKRI terjaga.

Saya masih bisa memahami...

Dan berbagai macam hal itupun berlalu dengan umat Islam yg mayoritas selalu mengalah-inipun ajaran Islam-

Namun saya belum bisa menemukan alasan pemerintah untuk membiarkan

kasus pelecehan agama mayoritas oleh oknum berseragam/kepala pemerintahan wilayah kota yang menjadi sorotan

Saya tidak faham sama sekali...

Apa dasarnya

Apakah kalau dlm masa kampanye boleh melecehkan agama? Minta maaf dan kemudian selesai.

Ini adalah sebuah awal dari budaya yg akan menghancurkan bangsa ini, jika pelecehan oleh pemimpin daerah tidak dihentikan.

Ada hukum adat yg berlaku di masyarakat

Bagaimana jika tidak mendpt keadilan maka jutaan mayoritas membuat keadilan sendiri pada kaum minoritas lain yang tidak terlindung.

Saya semakin tidak faham dengan berbagai alasan jika yg nasinalis yg di buat untuk menjaga peleceh al Qur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar