Sabtu, 30 Juli 2016

#8 Kekuatan Total Foodball

Belanda pernah menggetarkan dunia persepak bolaan dunia dengan total football yang mereka mainkan.
Pada tingkat pemain total football menjadikan pemainnya lebih agresif untuk menyerang. Kelebihan dari menyerang adalah adalah kesempatan terlebih dahulu arah yang akan diambil sementara yang diserang harus menyesuaikan diri dengan arah tersebut.
Menyerang juga diidentikkan pertahanan yang terbaik namun itu saja terlalu ceroboh karena gaya yang mampu memberikan ruh spirit yang dominan akan mempengaruhi setiap bagian penting pada gaya tersebut.

Menyerang lebih unggul dalam sepak bola juga sering saya temukan pada tendangan pinalti dimana jumlah tendangan yang masuk lebih banyak dari pada yang di tangkis penjaga gawang.

Setiap ide yang mampu menjadi sebuah kekuatan pasti selalu memiliki jalan dan pemahaman lebih dalam dari pada yang dapat kita lihat.

~inilah kenapa ideologi yang baik tentu memiliki turunan tersendiri yang kekuatannya akan tampak ketika hal-hal.kecil dari bagiannya diterapkan dengan benar. Seperti ideologi saat ini, sosialis atau liberal, namun yang paling menonjol bagi saya adalah ajaran agama Islam dibandingkan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar